Ternyata SM Entertainment Punya Cara Rahasia untuk Merayakan Hari Ultah Artisnya

Sebagai salah satu dari agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang lebih berfokus pada Kpop Idol Grup, SM Entertainment ternyata memiliki cara rahasia yang terbilang cukup unik dalam merayakan hari ultah salah satu artisnya yang notabene adalah member idol grup yang dinaunginya. Seperti apa sih cara rahasia itu? Intip yuk!

Salah satu cara rahasia yang dilakukan SM Entertainment dalam rayakan hari ultah salah satu artisnya yaitu lewat cara yang lebih mengasyikkan dan interaktif yang dapat diliat oleh semua fans yang bertandang ke gedung SM Coex Artium di Seoul.

Ini yaitu gedung yang popular dan jadi harus kunjung untuk fans artis-artis SM Entertainment. Gedung ini di desain dengan terdapatnya kursi yang bertuliskan kalimat lucu untuk rayakan hari ultah artisnya. Dan nyatanya bukan hanya ucapan ultah saja, untuk prestasi beda yang berhasil dicapai oleh salah satu artisnya, SM Entertainment tidak beberapa enggan melakukan hal yang sama lho!

Artikel Lainnya: Jual Sarung Kursi

Jadi, kursi-kursi itu disusun demikian rupa dan juga akan membuat kalimat berbentuk pesan singkat yang lucu, yang disenangi oleh beberapa fans dari artis yang didebutkan oleh SM Entertainment itu. Jadi contoh, mereka menulis ejaan dalam huruf Hangul Korea yang berarti ” Bunny Prince ” di mana tulisan pesan singkat itu diperuntukkan dalam rencana hari ultah Suho Exo. Jadi contoh, mereka menulis ejaan dalam huruf Hangul Korea yang berarti ” Bunny Prince ” di mana tulisan pesan singkat itu diperuntukkan dalam rencana hari ultah Suho Exo.

Sudah pasti cara rahasia yang disibakkan dalam kalimat pesan singkat yang lucu ini dapat jadi sinyal kalau SM Entertainment juga menghormati artis-artis mereka seperti ketika fans melakukan suatu hal yang lucu dan unik dalam rayakan ultah artis pujaannya.