Sst! Sudah Tahu Profil Anggota Girl Group Terbaru Keluaran YG Entertainment?

Selain drama korea, Salah satu yang sedang booming adalah girl group dan boy groupnya. Kelompok entertainer dengan kemampuan menari dan menyanyi ini sangat populer sampai luar negeri. Salah satu girl group baru yang langsung mencuri perhatian dunia adalah Blackpink. Girl group yang berada dibawah artist agency YG entertainment ini sangat populer karena dibentuk dari 4 orang anggota yang diantara didapat dari seleksi yang diselenggarakan di luar negeri. Penasaran dengan anggota girl group ini? Yuk kita lihat profilnya.

  • Ji Soo

Ji Soo merupakan main vocal dari girl group ini. Sebelum debutnya, dia sudah sering muncul di TV commercial bersama dengan bintang YG lainnya seperti ikon dan sebagainya. Dia juga sempat menjadi bintang video musik Epik High yang berjudul Happen Ending pada tahun 2014. Ji Soo lancar berbahasa Jepang, Mandarin, dan Korea.

  • Rose

Lahir di Australia, Rose merupakan warganegara Australia keturunan korea yang menjadi trainee YG entertainment karena video yang dikirimkan ayahnya. Penampilannya yang menarik membuatnya dapat menjadi trainee di agency ini dan sempat muncul pada album solo G Dragon yang bertajuk One of A Kind.

  • Lisa

Lisa merupakan anggota yang berkebangsaan Thailand. Lolos dari audisi YG entertainment di Thailand, Lisa menjadi satu-satunya trainee YG Entertainment yang bukan keturunan korea. Memiliki kemampuan menari yang sangat baik, terpilih menjadi anggota girl group ini setelah 5 tahun menjalani masa trainee. Lisa lancar berbahasa Korea, Inggris, dan Thailand dan merupakan anggota termuda.

  • Jennie

Jennie adalah anggota yang berkebangsaan Korea. Sebelum debutnya, dia sudah dikenal di dunia entertainment karena kemampuan menari dan menyanyinya yang sangat baik. Jennie juga diajak untuk featuring dengan G Dragon, salah satu anggota dari boy group Bigbang dalam lagu That XX, salah satu lagu solo G Dragon yang terkenal. Sempat tinggal di Jepang dan Swiss, Jennie adalah member yang lancar dalam tiga bahasa yaitu Jepang, Inggris, dan Korea.

Demikian ulasan singkat mengenai girl group YG entertainment terbaru. Semoga menambah pengetahuan per-K-Pop-an kamu.

sumber : kmazing.net