Review film horror “Conjuring 2”

Genre : Horor
Tahun rilis : 2016
Director : James Wann
Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Madison Wolfe, Francess O’Conor, Lauren Esposito

Hayo sudah pada nonton film horor yang satu ini belum? Film ini merupakan kelanjutan sekuel dari Conjuring yang sukses masuk box office dan sukses membuat takut para penonton dan pastinya juga akan membuat kalian susah tidur karena akan terbayang wajah mengerikan Valak. Masih sama seperti film terdahulunya, Conjuring pertama. Sekuel ini juga masih memilih Patrick Wilson sebagai Ed dan Vera Farmiga sebagai Lorraine Waren. Sepasang suami istri yang memiliki kekuatan supranatural dan bisa berkomunikasi dengan arwah.

Conjuring 2 ini dibuka dengan penyelidikan Ed dan Lorraine Waren dalam sebuah kasus pembunuhan di Ammtyville. Nah berlanjut ke Inggris ke kediaman seorang wanita beranak banyak. Kejadian janggal sering terjadi di rumah itu, mulai dari Janet yang tidur sambil berjalan, dan mendengar suara aneh pada malam hari.

Dengan kekuatan supranaturalnya, Lorraine Warren keluar dari tubuhnya dan bertemu dengan iblis berupa biarawati bernama Valak. Iya Valak, tahu kan bagaimana wujud menyeramkan Valak? Lalu juga muncul karakter-karakter baru dalam film ini seperti Valak, Crooked Man. Lalu bagaimanakah perjalanan mereka dalam mengusir hantu-hantu itu dari rumah Peggy?

Semua hal yang ada di sekuel ini kembali mengingatkan kita pada Conjuring yang pertama bukan? Rumah tua berhantu, banyak anak, dan wanita yang sedang membutuhkan anak. Film ini sukses membuat kalian bakalan merinding disko dan pastinya kaget, menurut saya yang menyeramkan itu ketika hantu-hantu menggangu tanpa menunjukkan wujud mereka. Itu yang sukses buat bulu kuduk saya merinding kawan-kawan. Tetapi menurut saya karakter-karakter baru di dalam film ini kurang dibahas dengan detail. Seharusnya tim produksi bisa memperjelas bagaimana setiap karakternya supaya tidak ada yang terasa kurang. Tapi yang saya acungi jempol adalah mereka berhasil menyuguhkan setting 70-an yang terlihat sangat asli. Download film movie terbaru sub indo di nontonxi.online.

Dan selain itu, klimaksnya juga sudah tepat. Disini penonton sedikit diregangkan dengan kisah romantis Ed dan Lorraine Warren. Setidaknya penonton bisa beristirahat sebentar dari ketegangan yang sedikit melelahkan. Dijamin deh kalian gak bakalan bisa tidur karena adegan-adegan menyeramkan itu terjadi di kamar, lorong, dan taman.
Bagaimana apa kalian sudah siap melihat film horor yang satu ini? Siap-siap karena kalian akan dihadapkan dengan ketakutan dan ketegangan yang melelahkan :’) Kalau bisa jangan nonton sendirian ya! Hehehe^^ Tapi bagi kalian yang gak suka film horor jangan nonton deh, karena adegan adegan menakutkan dan menegangkan ini bakalan kebayang-bayang bahkan sampai keesokan harinya loh temen-temen!