Pantai Bali Lestari Medan

Pantai Bali Lestari Medan

Pantai Bali Lestari Medan saat ini menjelma jadi destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan lokal. Pantai yang dahulu di kenal dengan nama Pantai Lestari indah itu saat ini sudah bersolek lebih cantik. Akhirnya, pantai ini juga jadi satu diantara tempat wisata yang tengah ngehits di Medan.

Rencana baru memanglah sukses merubah citra pantai yang satu ini. Dengan tampilan barunya itu, beberapa pengunjung dapat rasakan situasi seperti di Pulau Bali. Dari mulai hiasan ornament yang ada sampai situasi yang didatangkan. Jadi, orang-orang Medan juga tak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata bila menginginkan rasakan situasi ala Bali.

Saat pertama kalinya menjejakkan kaki ke Pantai Bali Lestari Medan ini, beberapa traveler bakal dapat melihat kehadiran gapura yang miliki bentuk serupa seperti gapura di Bali. Tidak cuma itu, disini juga ada payung-payung yang diertai dengan alunan musik tradisional Bali. Pergantian rencana ini dapat dibuktikan mujarab, serta Bali Lestari saat ini ramai dikunjungi wisatawan.

Beberapa pengunjung Pantai Bali Lestari bakal dimanjakan dengan kehadiran spot-spot photo yang menarik disana. Termasuk juga salah satunya yaitu ruang terbuka dengan payung warna-warni yang digantung di atasnya. Berasa seperti tengah ada di satu festival payung bila berfoto ditempat ini. Serta tempat ini banyak jadikan sebagai tempat photo favorite beberapa pengunjung.

Kesibukan lain yang dapat dikerjakan di Pantai Bali Lestari Medan ini yaitu bersantai sambil nikmati sajian yang ada. Makanan yang di tawarkan oleh tempat makan di Bali Lestari Medan ini cukup beragam. Terlebih pilihan seafood dengan ditemani minuman kelapa muda.

Dengan sarana yang ada, Pantai Bali Lestari Medan ini begitu pas untuk jadikan pilihan berlibur berbarengan keluarga. Terutama pihak pengelola pantai juga sediakan pondok-pondok yang dapat jadikan tempat bersantai. Ditemani alunan musik tradisional khas Bali, berlibur berbarengan keluarga merasa makin mengasyikkan.

Tetapi janganlah berharap untuk dapat melihat hamparan pasir putih di pantai ini. Walau sudah bersolek, keadaan pasir dan air laut ditempat ini tetap masih sama. Pasirnya tetaplah berwarna cokelat. Juga perihal dengan keadaan air. Janganlah mengharapkan untuk dapat melihat air laut yang jernih ditempat ini