jenis vespa super

Jenis Vespa Super di Indonesia

jenis vespa super

Jenis vespa super – layaknya negara di dunia yang perkembanagan otomotifnya, indonesia pun akhirnya kedatangan berbagai perusahaan roda dua ternama yang berminat untuk menjual produknya di indonesia. Salah satunya adalah piaggio yang memasukkan vespa nya keindonesia. Terhitung cukup banyak juga jenis vespa yang dibawa masuk ke tanah air.

Salah satunya yang dibawa oleh piaggio indonesia adalah jenis vespa super. Jenis vespa ini cukup mudah untuk dikenali mengingat desainnya cenderung bulat dan beda dengan yang lain. Juga terlihat gemuk. Namun meski demkian untuk urusan fitur serta teknologi tak kalah sama jenis vespa yang lainnya. Diantara vespa super yang dibawa masuk keindonesia adalah vespa gts super 3v.

Jenis vespa super yang satu ini terbilang masih baru di indonesia. Vespa ini mungkin baru diluncurkan di tahun tahu lalu. Vespa satu ini semakin melengkapi koleksi motor vespa di indonesia bersama dengan model vespa lainnya tentunya seperti vespa primavera, vespa sprint dan vespa yang lainnya. Vespa ini sendiri hingga kini masih bisa dibeli di indonesia.

Jenis vespa super satu ini terbilang cukup diminati masyarakat. Meskipun tak sepopuler rekannya yakni vespa sprint namun masih ada juga kok yang membeli vespa gts super ini. Vespa ini memiliki tampilan klasik dan modern. Mengusung mesin 150cc dengan teknologi I-get. Suspensi depan dan belakang sama sama nyaman. Bahkan kalau tak salah yang belakang bisa diseting sesuai dengan kebutuhan.

Tak cuma itu saja vespa gts super juga menyuguhkan akomodasi yang mumpuni. Diantaranya bagasi yang lapang di bawah jok, tangki bahan bakar yang mudah diraih. Rak penyimpanan, ada speedometer menarik yang sudah ada layar LCD digitalnya dan lain lain. Lantas berapa harga jenis vespa super satu ini?. Dari situs motorcomcom diketahui bahwa harga vespa gts super 3v sendiri mencapai Rp. 45.850.000 dengan wilayah jakarta. Kalau minat bisa beli di deaker vespa terdekat di kotamu.