Bakso-Beranak-isi-Telur-asin

Inilah Alasan Kenapa Bakso Beranak Surabaya Wajib Dicoba

Menu bakso beranak mungkin kini sedang menjamur di berbagai daerah, namun sepertinya masih tidak bisa mengalahkan keistimewaan bakso beranak surabaya yang memang merupakan pelopor bakso beranak di Indonesia. Berawal dari ide kreatif salah satu pemilik kedai bakso di Bakso Cak Nur Jalan Ngagel Wasana gang 1 Surabaya yang hendak menciptakan menu bakso dengan sensasi berbeda, jadilah bakso beranak yang ternyata menjadi sangat diminati oleh para pelanggannya.

Bakso-Beranak
Bakso Beranak

Keistimewaan bakso beranak surabaya bukan hanya dari bumbu bakso khas yang merupakan rahasia perusahaan Bakso Cak Nur, namun juga karena menu bakso beranak yang memang unik dan cukup memuaskan.

 

Paket Lengkap Bakso Beranak Surabaya

 

  1. Ukuran Bakso yang Jumbo

Dengan ukuran jumbo, penikmat bakso tentu tidak hanya disuguhkan dengan cita rasa enak namun juga puas dan kenyang. Ukuran bakso beranak ini bisa sampai memenuhi mangkuk jika dibelah yang kemudian mengeluarkan tujuh butir bakso kecil, satu butir telur ayam rebus, dan satu butir telur puyuh rebus dari dalamnya. Bisa dibayangkan dong, betapa kaya rasa dan puasnya kamu saat menyantap bakso beranak ini? Disertai dengan sajian apik dan harumnya bawang goreng, akan membuat lidah kamu bergoyang sekaligus perut kenyang.

 

  1. Beragam pilihan sajian bakso

Saking kreatifnya pemilik kedai bakso beranak ini, bakso beranak yang disajikan kedai Baso Cak Nur memiliki varian sajian bakso hingga 15 macam. Dan kelima belasnya sangat digemari pemberi dari berbagai kalangan. Beberapa varian sajiannya di antaranya adalah:

  • Bakso Beranak Isi Telur Asin

    Bakso-Beranak-isi-Telur-asin
    Bakso Beranak isi Telur asin

Alih-alih telur ayam rebus, bakso beranak satu ini isinya telur asin yang lebih gurih dan berasa. Tentu saja akan semakin memanjakan lidah penikmatnya.

 

  • Bakso Beranak Isi Sumsum

Nah, yang satu ini lebih mewah lagi. Kelasnya bukan lagi telur melainkan sumsum sapi yang banyak diminati oleh pecinta daging.

 

  • Bakso Beranak Isi Iga

Selain sumsum, bakso beranak juga menyediakan isi iga yang tentu saja lebih terasa dagingnya dengan cita rasa yang khas.

 

  • Bakso Beranak Isi Udang

Bosan dengan sajian daging dan telur dalam bakso? Bagi pecinta seafood pasti menyukai ini; bakso beranak isi udang yang segar dan memberikan sensasi tersendiri.

 

  • Bakso Beranak Isi Sosis

Ada juga varian rasa sosis yang membuat kamu merasakan olahan daging giling yang banyak digemari ini di dalam bakso jumbo. Recomended buat yang mau mencicipi pengalaman ngebakso baru.

 

  • Bakso Beranak Isi Keju

Salah satu yang menjadi favorit juga dengan cita rasa modern adalah bakso beranak isi keju. Coba deh, pasti meleleh nagih!

 

 

Terkahir, untuk menikmati bakso beranak surabaya yang komplit dan lezat, kamu cukup merogoh kocek paling banyak hingga 30 ribu rupiah saja. Kabar baik, bukan?! Selamat ngebakso!