Drama Korea Genre Keluarga Rating Tinggi Yang Harus Ditonton

 

Jagad hiburan Korea saat ini sedang diambang garis tinggi, hampir dunia hiburan Korea diminati oleh warga dunia, bahkan di Indonesia ada banyak Drakor, film, variety show, dan Kpop yang selalu dinantikan rilis dan comebacknya. Bahkan drakor dengen genre keluarga juga banyak diminati oleh penonton. Didalam alur cerita drakor Korea sangat memilukan, namun membuat kita selalu penasaran dengan episode selanjutnya, selain itu drakor keluarga juga sama sekali tidak monoton dan membosankan.

Berikut ini adalah drama Korea bertema keluarga yang masuk dalam best Korean drama yang wajib anda tonton :

  • Reply 1988

Reply adalah drakor yang memiliki rating tinggi, didalamnya tidak hanya membahas tentang kehidupan keluarga saja, namun membahas tentang persahabatan dan cinta yang terjadi ditahun 1988. Drama keluarga ini diperankan oleh Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum, juga ada dua teman lainnya dan keluarga masing- masing yang hidup dalam satu kompleks.

  • Father is stranger

Drama yang belum lama ini tayang, didalamnya menceritakan tentang beberapa keluarga yang saling berkaitan, menceritakan juga tentang cinta. Jika anda menonton drama keluarga ini anda akan disuguhkan oleh beragam masalah muncul yang tidak akan membuat anda mudah bosan.

  • My golden life

Drama terbaru ini masih tayang di Korea, bahkan masih episode terbaru dengan rencana episode tota 50. Walaupun masih lama tamat tetapi hingga saat ini jalan ceritanya masih menjadi favorit, tidak membosankan dan tidak monoton.

Dan berikut ini adalah best Korean movies keluarga yang layak untuk anda tonton :

  • A long visit

Merupakan film bertema keluarga yang dirilis ditahun 2010, film ini menceritakan tentang seorang anak yang sudah berkeluarga dan memiliki anak yang berkunjung kerumah ibunya didesa yang semakin menua.

  • Miracle in cell no. 7

Film ini dirilis ditahun 2013, merupakan film yang bertema ayah dan anak. Walaupun film ini cukup membuat kita menangis namun ada banyak adegan lucu juga didalamnya.

  • Wedding dress

Film ini akan membuat anda menangis juga, seorang ibu tunggal yang memiliki profesi sebagai designer pengantin, namun memiliki penyakit dan akhirnya ia membuat pakaian pengantin untuk anaknya kelak yang sekarang masih SD.

Sumber :

http://kmazing.net/best-korean-movies-of-all-time/

http://kmazing.net/best-korean-dramas-of-all-time/