Compare Kualitas Beberapa Merk Tas Ternama

Kwalitas Eiger Vs Rei – Siapa katakan tas lokal kwalitetnya buruk, malah product tas di Indonesia sangatlah diapresiasi oleh entrepreneur luar negeri. Bahkan juga orang luar negeri seringkali meng-impor tas asal Indonesia, bodohnya orang Indonesia jadi beli tas diluar negeri yang buatan anak negeri.

Produsen tas lokal yang mengekspor produknya sangat banyak, dari mulai tas untuk wanita sampai tas punggung untuk anak sekolahan.

Nah, bicara tas untuk sekolah. Sangat banyak nih merk dari tas lokal ataupun luar yang menjual tasnya di Indonesia, iyalah kan jumlah anak Indonesia yang bersekolah meraih lebih dari 25juta jiwa. Karena sangat jumlah merk tas, ada satu diantara tas lokal yang memiliki inovasi, yakni tas yang dapat dipakai untuk traveling.

Di sini gue pengen ng-review product lokal yang sangatlah populer, yakni merk Eiger vs Rei. Siapa sich yang gatau merk ini? beberapa penggemar alam tentu telah pada tau dong, brand lokal berkwalitas ini amat banyak variannya.

Dari banyak model tas : Peak, Travel, Hiking, dsb. Untuk yang seringkali muncak gunung tidak asing nih sama 2 merk teratas ini.

Kwalitas Eiger, Emang Bagus gan?
kwalitas tas eiger

Kwalitas Rei juga Bagus yah?
Tas REI Bagus

Tentu Ada Kekurangannya…
Secanggih-canggihnya tehnologi, tentu ada kekurangannya serta kekurangannya. Seterampil-terampilnya orang bikin product tentu ada cacatnya. Demikianlah dengan product Eiger serta Rei, kita mesti pintar pilih sebelumnya beli. Walau ada garansi

Tas Eiger
Mahal, ya memanglah tas satu ini mahal.
Tas Selempang : Diatas 175rb
Tas Gendong : Diatas 300rb
Tas Carrier : Diatas 500rb
Tas Rei
Jika di banding Eiger, REI lebih sedikit murah.. serta kwalitas sich tetaplah bagus Eiger menurut saya

Di kelas harga yang sama, REI serta eiger memanglah sama2 bagusnya. Tetapi karna tipe eiger sangatlah banyak. Jadi, kita dapat banyak mmilih tipe eiger drpd REI

Emang Keunggulan Tas Eiger serta Rei Apa sich? …
Telah disinggung barusan perihal kelebihan eiger di banding REI. Terkecuali jumlah tipe yang semakin banyak daripada REI, Tas eiger sangatlah banyak pula digunakan oleh beberapa siswa/travelers/pegawai kantoran.

Walau tas eiger sangatlah awet serta kuat. Eiger memberi garansi sepanjang setahun, jika ada resleting rusak, Tas jebol. Dll

Anda bisa saja dapat temukan tas-tas carrier murah, tapi harga nya yang murah itu juga seringkali jadi penyebabnya paling utama kekecewaanmu ke depannya karna kwalitas yang gak sama sesuai harapan.

Nah, dibawah ini daftar tas carrier murah tapi tahan banting, pas untuk mendukung petualanganmu.

Butuh didapati, tas-tas carrier ini adalah hasil produksi brand-brand yang telah cukup popular. Jadi, aku jamin Anda akan tidak malu waktu memakai tas carrier-tas carrier ini waktu ada di perjalanan.

Baca ini : 6 Referensi Tenda Ultralight Produksi Lokal

1. Consina

tas carrier murah
Photo dari sini

Ukuran Kurang dari 30 lt :

Dahulu, Consina sempat keluarkan Consina Volcano ukuran 28 lt, tetapi sekarang ini produksi seri ini telah dihentikan, untuk ketahanannya sangat bagus serta harga nya juga murah. Karena stock yang dapat saja habis di market, Anda dapat pilih alternatif seri Consina Forto dengan harga kisaran Rp 230 ribu-an atau Consina Taiga dengan harga seputar Rp 290. 000, -.

Ukuran 30 lt – 40 lt

Di ukuran 30 liter-40 literan Anda dapat tentukan Consina Mckinkey dengan harga Rp 290 ribu-an.

Ukuran 40-50 liter

Consina Centurion dapat Anda tentukan jadi tas perjalananmu, harga di market seputar Rp. 450 beberapa ribu. Lantas, Consina Raptor, Consina X-Trail, serta Consina Iris 42 dengan harga di bawah Rp 350. 000-an.

Ukuran 60 literan

Umumnya, beberapa toko carrier jual product dengan ukuran semakin besar dengan harga yang jatuhnya jadi lebih murah, termasuk juga Consina. Anda dapat pilih Consina Extra Terrestrial 60L cuma dengan harga Rp 475. 000, Consina Tarebbi 60L dengan harga Rp 425. 000, – atau Consina Alpine dengan harga Rp 365. 000, -.

Ukuran 60 liter ke atas

Sedikit orang yang mencari product carrier dengan kemampuan 60 liter ke atas, tapi jikalau Anda tertarik untuk beli tas carrier dengan ukuran besar ini, Anda dapat pilih seri Consina Elpinist, Expedition, serta Explorer dengan harga dibawah Rp 700 ribu-an.

Anda harusnya baca ini : Panduan Menjaga Carrier Supaya Senantiasa Terlihat Baru

2. Cozmeed

tas carrier murah
Photo dari sini

Anda mesti cobalah brand lokal yang menghidangkan beragam tipe serta ukuran carrier dengan harga yang murah tapi berkwalitas baik. Walau harga yang di tawarkan Cozmeed sedikit mahal dibanding Consina, tapi ini referensi jikalau Anda menginginkan coba product dari Cozmeed.

Ukuran 40 liter

Untuk Anda yang tengah mencari carrier dengan ukuran 40 lliter Anda dapat pilih Cozmeed H2O Hyper Darmizak 40 lt dengan harga Rp 300 beberapa ribu, laluCozmeed Athena kisaran Rp 390 beberapa ribu, atau Cozmeed Archiles dengan harga Rp 400 beberapa ribu.

Ukuran 50 literan

Anda dapat coba memakai Cozmeed Raven serta Cozmeed Fawkes dengan harga kisaran Rp 650 ribu-an.

Ukuran 60 literan serta 60 liter ke atas

Anda dapat coba beli sebagian seri Veloci, Raven, Tricera di ukuran 60 liter dengan harga Rp 670 ribu-an. Untuk ukuran diatas 60 liter, Anda dapat ambil Aconcagua dengan kisaran harga Rp 700 ribu-an keatas tetapi tidaklah sampai Rp 800 ribu-an, kok!

Bacalah juga : Panduan Menjaga Carrier Supaya Senantiasa Terlihat Baru

3. Avtech

tas carrier murah
Photo dari sini

Anda dapat pilih 2 product Avtech dengan seri Avtech Eiger 70 lt dengan harga harga Rp 480 ribu-an dan Avtech Bogaboo 80 lt dengan harga Rp 465 ribu-an. Ini product yang aku merekomendasikan jikalau Anda sungguh-sungguh menginginkan mencari Carrier dengan ukuran besar.

Anda juga dapat pilih Avtech Ankaa 60 liter dengan harga market kisaran Rp 550 ribu-an atau Avtech Bogaboo 60 seputar Rp 570 ribu-an.

Umumnya merk Eiger semakin lebih mahal di ukuran 45 liter ke bawah, Anda mesti teliti jikalau menginginkan beli dengan tipe-model new arrival.

Bacalah juga : harga tas eger

4. Royal Mountain

tas carrier murah
Photo dari sini

Product Royal Mountain umumnya lebih murah dari product beda. Anda dapat pilih beragam ukuran dengan ragam harga yg tidak lain jauh dari ukuran yang semakin besar.

Anda dapat beroleh harga Rp 290 ribu-an di ukuran 35 liter, umpamanya model 4096. Anda juga cuma juga akan keluarkan uang seputar Rp 300-330 ribu-an di ukuran carrier 45 liter di model 8327 serta 8323. Diluar itu, untuk ukuran 55 liter, Anda juga dapat beroleh harga kisaran Rp 375 ribu-an. Murah serta lumayan awet untuk perjalanan Anda berkeliling-keliling Indonesia, atau bahkan juga dunia.

Bacalah juga : Langkah Packing Carrier yang Benar Untuk Naik Gunung

5. Rei

rei

Ada sebagian product Carrier Rei yang dapat Anda tentukan jadi rekan bertualangmu yakni Rei Rinjani dengan ukuran 60 liter. Umumnya harga yang di tawarkan di market seputar Rp 475 ribu-an.

Product Rei populer cukup mahal tetapi berkwalitas baik. Anda juga akan tidak sering menjumpai harga yang lumayan murah di koleksi carrier outlet-outlet Rei.