Cara Membedakan Tas Wamota Moderen Kulit Asli dan Sintetis

 

 

Tas adalah penunjang penampilan seseorang khususnya kaum hawa. Seperti yang telah kita ketahui bahwa tas perempuan moderen mempunyai beraneka macam jenis, dari bahan pembuatan, warna, dan lainnya. Bagi peminat tas dengan berbahn kulit asli, tentunya dibutuhkan ketelitian saat memilih tas yang bakal dibeli. Karena ketika ini tidak sedikit tas perempuan moderen yang berbahan kulit sintetis, memang harga jual tas promosi berbahan kulit imitasi tidak mahal dibanding dengan yang berbahan kulit asli. Tetapi kebalikannya dengan kualitas, tas berbahan kulit asli jauh lebih bekualitas dari pada tas yang berbahan kulit sintetis.

 

Tidak tidak banyak mereka peminat tas perempuan moderen yang salah memilih tas original atau bahkan tertipu. Dalam tulisan ini, terdapat sejumlah cara yang dapat dipakai untuk memisahkan tas perempuan berbahan original leather dengan tas berbahan kulit sintetis. Semoga bisa berfungsi bagi kamu yang akan melakukan pembelian tas berbahan kulit asli.

Yang kesatu ialah perhatikan harga tas, tidak boleh terkecoh dengan harga. Sebagian besar orang memandang harga tas perempuan moderen berbahan kulit asli mempunyai harga lebih mahl daripada tas kulit sintetis. Tetapi pada kenyataannya urusan ini tidak sepenuhnya benar. Banyak pun tas kulit sintetis mempunyai haraga yang lebih tinggi dibanding dengan tas kulit asli.

Kedua, yakni dengan teknik meraba. Tas perempuan moderen berbahan kulit asli memiliki permukaan yang tidak cukup rata dan halus. Sedangkan kulit sintetis bakal terasa halus, rata dan tidak banyak licin.

Ketiga, mencium wewangian tas. Setelah meraba permukaan tas, kamu juga dapat mencium aromanya. Jika tas perempuan moderen berbahan kulit asli, bakal menimbulkan wewangian seperti bahan penyamaknya. Jika bahan penyamaknya ialah bahan nabati, maka bakal beraroma laksana bahan nabati. Sedangkan bahan kulit sintetis bakal menimbulkan wewangian menyengat laksana bahan kimia, plastik ataupun karet.

Selanjutnya, teknik keempat ialah dengan menekuknya. Cobalah menekuk tas perempuan moderen yang dipilih secara vertikal dan horisontal. Apabila bekas tekukan tampak samar dan bisa kembali ke format semula, maka tas itu adalahtas kulit asli. tetapi andai meninggalkan bekas tekukan tampak jelas, maka tas itu adalahtas sintetis.