Berbagai Jenis Ukuran Kolam Renang

Memlik kolam renang pribadi merupakan impian sebagain orang, terutama orang yang memiliki hobi berenang. Karena biasanya kita melakukan aktivitas berenang di kolam umum yang digunakan berasama-sama dengan orang lain. Sehingga kebersihan dan kesehatan yang ada belum dapat dipastikan dengan baik. untuk mewujudkannya Anda dapat menggunakan jasa kontraktor kolam renang cianjur yang kompeten dan berpengalaman.

Sebelum Anda memesan kolam renang pada kontraktor kolam renang pilihan Anda, alangkah baiknya jika Anda mengeahui terlebih dahulu jenis-jenis kolam renang serta ukurannya sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan lahan yang Anda miliki. Berikut adalah beberapa jenis kolam renang berdasarkan ukurannya :

  1. Kolam renang jumbo, kolam renang ini memiliki ukuran yang sangat luas dan besar. Biasanya digunakan dalam kolam renang outdoor dan diperuntukkan bagi wahana wisata air. Karena kolam renang yang satu ini dapat di varisaikan dengan berbagai mainan penunjang seperti ember tumpah, perosotan ataupun jenis mainan yang lainnya.
  2. Kolam renang sedang, kolam renang ini dapat di buat secara autdoor ataupun indoor. Ukurannya lebih kecil bila dibandingkan dengan kolam enag jumbo dan biasanya memiliki ukuran standar international. Sehingga sering digunakan oleh atlet untuk berlatih atau bertanding.
  3. Kolam renang menimalis, kolam renang yang satu ini biasanya dibuat secara indoor dan dimiliki secara pribadi. Karena kolamrenang yang satu ini memiliki ukuran yang kecil dan dapat di sesuaikan dengan lahan yang dimiliki.

Degan mengetahui jenis kolam renang tersebut Anda dapat menetukan jenis kolam renang apa yang hendak Anda buat. Sehingga saat berkonsultasi dengan kontraktor kolam renang, Anda dapat mengutarakan keinginan Anda dengan baik.