5 Hal yang Perlu Dilakukan Wajib Termotivasi

Menjadi entrepreneur adalah impian Amerika. Ini semua tentang menentukan kesuksesan Anda, membuka jalan, dan menjalani hidup sesuai keinginan Anda. Banyak dari kita keluar dari pekerjaan yang nyaman karena kita tidak lagi ingin menjadi tikus di labirin majikan yang memanipulasi kita untuk mendorong impian mereka. Kami ingin menciptakan dan mengikuti impian kami. Tapi terkadang ada hari-hari ketika Anda tidak dapat menemukan motivasi untuk bergerak maju, dan saat itulah Anda memerlukan sedikit dorongan untuk berpikir. bisnes pemasaran online

how to stay motivated

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak ada “solusi ajaib” untuk sukses sebagai pemilik bisnis. Setiap pengusaha harus menemukan cara mereka untuk menciptakan, memproduksi, memproduksi, dan menjual produk, layanan, dan gagasan mereka. Cara Anda menemukan diri Anda melakukan hal ini mungkin tidak seunik konsep yang Anda miliki untuk bisnis Anda. Tidak apa-apa, asalkan bekerja untuk Anda dan menciptakan hasil yang Anda inginkan ..

Sebagai pengusaha, kita berada dalam keadaan konstan “fluks.” Kita harus selalu mengevaluasi, menganalisis, dan mengukur metrik dan kesuksesan kita. Kita sering bersaing dengan orang lain, tapi kita selalu bersaing dengan diri kita sendiri. Kita harus selalu berusaha menjadi versi yang lebih baik dari diri kita dan bisnis kita daripada kemarin.

Setiap pengusaha sukses akan memberi tahu Anda bahwa “pekerjaan sehari-hari” inilah yang menghasilkan kekayaan dan kesuksesan. Mimpinya adalah bagian yang glamor karena itulah yang membuat Anda melihat ke arah tujuan Anda dan membuat Anda terus bekerja keras.

Meskipun demikian, untuk hari-hari yang menggiling sehari-hari terasa sulit dan energi Anda berkurang, cobalah 5 tip berikut untuk tetap termotivasi:
1. Ingat tujuan dan perhatikan bola
Saya menyukai analogi kewiraswastaan ​​Mark Cuban seperti permainan bola basket. Dalam bukunya, How to Win in the Sport of Business, dia menunjukkan bahwa memiliki bisnis seperti memenangkan pertandingan bola basket. Anda harus selalu memperhatikan apa yang dilakukan pesaing Anda sambil menjaga motivasi Anda tetap tinggi. Jagalah tujuan Anda.

2. Lakukan sesuatu setiap hari yang menggerakkan Anda ke depan
Salah satu frustrasi pengusaha adalah mereka merasa tidak bergerak maju bisnis mereka dengan cepat. Ingat Roma tidak dibangun dalam sehari. Jadi pastikan Anda setidaknya melakukan satu hal setiap hari yang membuat Anda lebih dekat dengan sasaran Anda. Ini akan memberi Anda perasaan prestasi saat keadaan menjadi sulit.

“Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan Anda, Anda harus terus bergerak. “- Albert Einstein

3. Tuliskan tidak lebih dari enam hal yang harus dilakukan setiap hari
Orang kadang-kadang membanjiri diri mereka sendiri dengan merencanakan terlalu banyak hal yang harus dilakukan dalam satu hari, dan kemudian mereka merasa kecewa saat mereka tidak menyelesaikannya. Jika Anda membatasi tujuan utama Anda menjadi enam hal per hari, Anda akan cenderung mencapainya.

4. Terhubung dengan pengusaha lain dan pelajari triknya
Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda perlu menyalin apa yang orang lain lakukan, namun cukup memahami apa yang membuat mereka terus berjalan dan memotivasi dan berbagi gagasan. Ini dapat membantu Anda merasa berada di jalur yang benar dengan dukungan dari orang lain seperti Anda dengan tujuan yang sama.

5. Anggap dirimu sebagai kapten
Anda adalah kapten kapal Anda. Anda akan menemukan ombak, badai besar, batu, dan gunung es, tapi cara Anda bermanuver di sekitar mereka akan menentukan takdir Anda. Selalu perhatikan mata Anda di pelabuhan dan bangga dengan kenyataan bahwa Anda berada di 2% teratas negara dengan berlayar sendiri sebagai pemilik bisnis independen.

“Jika Anda serius mengubah hidup Anda, Anda akan menemukan jalan. Jika tidak, Anda akan menemukan alasan. “- Jen Sincero

Beberapa hal lain yang bisa Anda jalani dalam perjalanan Anda
Sebagai pengusaha, tujuannya adalah apa yang Anda cari, hari demi hari, minggu demi minggu karena Anda akan sampai di sana sedikit demi sedikit. Ini lebih dari sekedar tujuan karena ini tentang perjalanan. Hidup adalah sebuah perjalanan dan begitu pula kewiraswastaan. Tantangan yang kita hadapi sebagai pengusaha hanya membuat kita lebih kuat dan mampu mengatasi badai yang kita hadapi di lautan kewiraswastaan.